***RUMAH BELAJAR, BELAJAR DI MANA SAJA, KAPAN SAJA, DENGAN SIAPA SAJA*** MERDEKA BELAJARNYA,RUMAH BELAJAR PORTALNYA, MAJU INDONESIA***

Kamis, 17 September 2020

 Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh.

Dengan mengucap puji syukur Alhamdulillah kehadirat Alloh SWT, pada kesempatan ini saya telah berhasil membuat  Blog dengan judul "Didi Setyono SRB Jatim level  Berbagi Tahun 2020". Blog ini berisi informasi berupa: semua kegiatan yang saya ikuti dan saya lakukan selama mengikuti PembaTIK level 4 Tahun 2020 . Didalamnya berisi  perkembangan kegiatan dan tugas-tugas yang harus saya selesaika termasuk konten pembelajaran yang saya sebarkan ke Medsos yang saya miliki baik di FB,IG,Twiter dan sejenisnya. 

Harapan kami Blog ini bisa menjadi salah satu media yang mudah diakses oleh semua orang masyarakat dumay / para nitizen, khususnya oleh semua peserta Pembatik dan para Mentor/Instruktur Propinsi Jawa Timur maupun Tim Penilai dari Pusdatin,

Kami sampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam mendukung konten dari blog ini,  kepada Pemerintah KabupatenTuban, Dinas Pendidikan, Pengawas Sekolah, Bapak Ibu Dewan Guru dan seluruh Tenaga Kependidikan, Komite Sekolah serta seluruh teman/ sahabat pembelajar..

Semoga ke depan Blog ini makin  bermutu berisi konten yang positif dan makin berkembang lebih baik, bermanfaat untuk semuanya.

Kami menyadari masih banyak kekurangan, kritik dan saran yang membangun sangatlah saya harapkan.

Terima kasih.
Semoga Alloh SWT meridloi, aamiiin.

Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Rumah Belajar : "Belajar di mana saja, kapan saja, dengan siapa saja".

"Merdeka Belajarnya, Rumah Belajar Portalnya,Indonesia Maju".



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPDB 2021 SMP NEGERI 2 PLUMPANG TUBAN